Rabu, 16 April 2008

Daftar Adsense

Cara Daftar Google Adsense

Ada 4 (empat) bagian yang harus Anda isi untuk mendaftar di Google AdSense, yaitu Website Information , Contact Information , Product Selection , dan Policies . Isilah dengan benar seluruh field yang ada, terutama pada bagian Contact Information karena data yang ada di situ akan digunakan untuk mengirimkan pendapatan Anda dalam bentuk cek. Selain itu, data Contact Information juga tidak mudah untuk dimodifikasi di kemudian hari (harus melakukan kontak langsung dengan pihak Google terlebih dahulu), jadi pastikan semua terisi dengan benar.

Contoh pengisian formulir pendaftaran:



Jangan lupa untuk menandai semua checkbox yang ada di bagian Policies untuk menandakan Anda setuju dengan peraturan dan ketentuan yang diberikan oleh Google AdSense.

Tekan tombol Submit Information untuk mengirimkan formulir tersebut ke Google. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan email konfirmasi dari Google yang berisikan link konfirmasi. Aktifkan link tersebut. Sekarang Anda tinggal menunggu apakah aplikasi pendaftaran Anda diterima atau tidak. Biasanya dalam waktu 2 x 24 jam (hari kerja) Anda sudah akan mendapatkan balasan dari Google mengenai status pendaftaran Anda.

0 komentar: